Rabu, 12 Oktober 2011

hari-hari disekolah (baca:kampus)

yuhuuuuu, berjummpa lagi dengan saya Ahmad Faishol dalam suatu acara yang gak jelas ini :p haha

kuliah, yah gue gak nyangka banget bisa kayak skarang ini, gak pernah terfikir gue dapet yang namanya beasiswa, *alhamdulillah yah :) semua itu berkat sekolah yang dulu gue singgahin *sensored*

pertama gue ngira kalo kuliah itu kayak yang ada di tivi2 berwarna gitu wes, yg pagipagi berangkat trus nongkrong di kantin ngliatin lawan jenis yang lumayan bening *sparkling eyes* trus gak pernah ketemu guru (dosen.red) , TAPIII ternyata kuliah itu beda banget ama semua itu, pagipagi kudu wes sibuk nyari kelas ama jadwal yg slalu berubah tiap bulannya :( agak siang juga kudu nyari tugas ke perpus biar gak ngerjain pr dirumah :( serba repot wes pokoknya , hufffett

tapi kuliah itu asikk jg kok, dapet temen baru yg aneh2 semua, ada yang lumayan ganteng kayak gue, ada yg manis kayak gula merah, ada juga yg butekk kayak kopi tubruk -________-

dosen, gue kira dosen itu lebih KILLER dari guru, tapi ternyata semua perkiraanku itu salah besar, dosen itu lebih hebat dari guru makanya mampu ngajar di perguruan tinggi bukan sekolah -____-

oiya, ada satu hal gak penting yg hampir aja gue lupa, kampus gue jauh lebih lebih dan lebih dari sekolah gue dulu, buktinya kampus gue jauh lebih masuk ke persawahan yg hijau drpd sekolah gue dulu, YA kampus gue mewah sekali a.k.a mepet sawah sak kaline --" tapi yg lebih hebat ruang kelasnya berAC, dan pas gue ke sekolah gue yg dulu pas sabtu kemaren, gue kepanasan banget waktu masuk ruang kelasnya --" temen gue berkata "kuliah sek sak minggu ae wes gaya koen le!! tapi ancen panas beud ii yahh?" hassshh #apalah -____-

udah dulu wes, gue udah capek ngetik, sampe sini dulu perjumpaan kita :)
pesen gue, keep positive thinking lads :)
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar